Review : Jennyhouse Airfit Lipstick in Monica Robe

Hi semuanya..

Udah lama nih saya gak buat review

Nahh.. setelah sekian lama gak buat review, kali ini makeup yang akan saya review ada hubungannya sm Drakor lho..  Uda pada tau Drakor apa??

Yess.. CRASH LANDING ON YOU (CLOY)

Jadi kali ini saya mau review lipstick yg dipakai Yoon Se Ri di CLOY

Lipstick: JENNYHOUSE AIRFIT LIPSTICK  in Monica Robe 

Pada uda nonton Crash Landing on You belum nih?? 

Bagus ya ceritanya 😁

Belum lg Hyun Bin dan Son Ye Jin nya yg cakep banget 😍😍

Kalian ada perhatikan makeup Yoon Se Ri waktu dia nginap di rumah Ri Jung Hyuk gak? Makeup nya natural tapi cakep gitu lho

Jadi ceritanya saya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama 😆 dgn makeup nya Yoon Se Ri nih

Jadi iseng lah cari-cari info produk makeup yg dipakai dia, mana tau dapat dan harganya terjangkau 😁

Dan akhirnya ketemu lahh produk makeup Jennyhouse ini (yang dipakai Yoon Se Ri)

Jennyhouse itu sebenarnya sebuah salon ternama di Gangnam - Korea, dan banyak artis-artis Korea yg sering ke sana, seperti Park Shinhye, Song Jihyo, Sooyoung (SNSD), dan banyak lagi

Dan Jennyhouse juga ada menjual produk-produk kecantikan yang mereka gunakan di salonnya tersebut

Nahh.. setelah tau produk yg digunakan Yoon Se Ri jadi mupeng kan.. tapi ternyata produk Jennyhouse belum masuk ke Indonesia 😭 sedih deh

Tapi gak nyerah deh pokoknya, niat banget nih mau beli produknya.. Saya carilah jastip Korea, uda dpt nih yg terima jastip, dan tanya harga dulu.. ternyata mahal juga nih produk.. Setelah hitung-hitung sesuaikan budget, deal deh jastip lipstick nya (kalau gak salah ingat, jatuhnya diharga sekitar 300an gt deh).. tetapi setelah ditunggu-tunggu, jastip nya gak jadi berangkat karena covid-19.. Yahhh gak jadi lagi deh beli

Uda nyerah nih beli produknya.. mungkin memang gak nasib 

Dan kynya sekitar 1 bulan setelahnya, pas lagi liat-liat ig, eh ada official store Jennyhouse Indonesia lho.. dan ada Shopee nya lg.. jadi coba deh liat.. dan ternyata harganya lebih murah dr jastip lho, free ongkir lg.. jadi deh langsung beli lipstick Airfit nya yg warna Monica Robe (harganya sekitar 280an gt jadinya)

Setelah tunggu sekitar 2 minggu, tadaaa.. sampai deh (pengiriman dari Korea lho)


Jadi deh bisa review Jennyhouse Air Fit Lipstick in Monica Robe

Saya mulai dari kemasannya dulu ya

Kemasan luarnya kertas biasa warna pink, gak terkesan mewah, tapi cute.. ky cewe banget gt

Di bagian atasnya ada motif roses dan tertulis warna lipstick nya


Bagian samping nya semua tulisan Korea 

Bagian bawah nya barcode dan kode produksi nya

Oh ya, bagian dalamnya juga ada roses nya lho


Dan lipstick nya sendiri bentuk tube warna pink putih gt.. simple but somehow just love it 😍


Dan di bagian tutup nya seperti ada magnet gt.. bisa langsung ketutup gt

Bagian dalam (isi lipstick nya) standard seperti lipstick biasanya 


Sekarang kita ke swatch nya

warnanya soft pink gitu, seperti warna bibir, gak norak dan gak pucat

Hasilnya gak matte, gak glossy, lebih ke satin finish 

Easy to blend 

Saya mau foto di bibir kan, tp bibir ku lg kering sampai cracked gitu, jadi gak bagus hasilnya, gak bisa rata warna lipstick nya

Jadi mohon maaf saya skip ya foto di  bibir nya

Untuk ketahanannya, sayang dia gak longlasting 

Setelah makan berat hilang lipstick nya, harus touch up lagi

Kalau cm makan cemil-cemil dikit aja sih masih ok, gak perlu touch up

Saya pakai di bibir saya yg lagi cracked gitu ya, dia gak buat jadi parah, tapi gak melembutkan juga 

Oh ya, lipstick nya gak ada bau ya.. gak ada bau wangi-wangi maupun bau menyengat apapun, jadi gak ada bau sama sekali

Overall

Pros: kemasannya bagus, warna bagus, satin finish, easy to blend, gak ada bau menyengat

Cons: harga termasuk mahal, gak longlasting, gak melembutkan 

Worth it or not ? Bagi yg suka hasil satin finish dan warna natural menurut ku ini worth it, karena saya suka banget kemasannya (kemasannya yg merupakan nilai plus nya)

Kalau untuk perfoma lipstick ini sendiri sih menurut ku biasa aja, ada lipstick merk lain yg perfoma dan warnanya hampir sama dengan harga lebih terjangkau

Nahh.. ini saya lampirkan foto Yoon Se Ri waktu pakai lipstick ini ya

Cakep ya 😍

Nahh.. mungkin gitu aja dari saya, jika ada yang lupa saya infokan feel free to ask or leave comments ya

Thank you 🙏

Comments