Review: Shu Uemura Brow Sword in Seal Brown

Hi semua...
Kali ini saya mau review pensil alis Shu Uemura Brow Sword
Saya pake nya udah lumayan lama dan suka banget sama pensil alis ini

Padahal waktu beli itu saya tujuan nya mau beli foundation, trus orang toko nya bilang klo pencil alis ini best seller lho.. Wahh, langsung tertarik saya.. hahaha
dan ujung-ujungnya malah lupa beli foundation jadinya


ini claim dari official website nya :
1st pre-shaped naginata brow pencil. easy and soft, yet precise and defined. the beautiful smooth texture allows for easy drawing and with a pre-set sharpener precision that comes naturally. the convenient brush tip also helps blending for a beautiful, perfectly finish brow look. 

untuk ingredients nya gak ketemu, cuma ada tulisan jepang gitu di belakang kemasannya. Dan tertulis MADE IN JAPAN

Berikut review dari saya :
Saya beli yang warna Seal Brown (katanya warna ini yang best seller)
di Sephora harganya Rp.575.000
kalau uda habis, tinggal beli refill nya aja (refill nya sekitar 200ribuan gitu)

dalam 1 pensil sudah ada brush dan sharpener nya
tapi saya jarang pake sharpener nya karena sayang kan klo dikerok gitu jadi cepat habis
emank harganya lumayan mahal ya, tapi saya belinya uda dari tahun lalu lho dan saya pakainya hampir setiap hari, sampai sekarang masih ada sisa segitu ↓

awet kan? jadi menurutku worthed banget, hitung-hitung 575ribu : 12 bulan = 48ribu/bulan (termasuk investasi jangka panjang 🤣)
ini ujung pensil nya itu kaya bentuk pedang gitu, makanya disebut Brow Sword
dan bentuknya ini memudahkan kita untuk gambar alis dengan rapi, jadi ujung alisnya itu bisa dibuat tajam gitu
ini swatch nya di tangan, warnanya soft brown gitu, jadi keliatan nya tuh natural
dan dia waterproof juga, cuma agak pudar dikit (dan mungkin pengaruh cahaya kamera juga)
alisnya jadi stay in place, gak luntur atau jiplak kemana-mana gitu (walaupun sudah beraktifitas seharian)
tapi kalau aktifitasnya berupa olahraga mungkin bakal pudar, karena kita nge-lap keringat ya

← sebelum gambar alis
     (tipis banget alisku, klo foto hilang alisnya)


← sesudah gambar alis
     (warnanya natural, cocok untuk pemakaian
       sehari-hari, tapi klo untuk stage makeup,
       warna ini terlalu tipis)

Kesimpulannya :
Pros :
- Kemasannya bagus, all in one
- Warnanya natural, cocok untuk pemakaian sehari-hari
- Pensilnya awet, pemakaian > 1 tahun
- Efisien, ada kemasan refill nya
- Waterproof
- Stay in place, gak luntur

Cons :
- Harganya mahal
- Refill nya termasuk mahal juga

Repurchase?? Definitely yes

Saya pengen coba yang Anastasia Beverly Hills Brow Definer, tapi masih belum ketemu online seller yang trusted, official websitenya belum bisa kirim ke Indonesia
Mau beli di Shopee takut dapat yang palsu
Nanti klo saya uda dapat, akan saya review juga.. ditunggu yahh

Comments