Review : SomebyMi 30 Days Miracle Toner

Hi semuanya..
Kali ini saya mau review Miracle Toner dari SomebyMi yg lagi nge hits nihh

Selama ini saya gak pernah cocok tuh dgn yg namanya TONER.
Padahal klo pake masker, pasti ada tuh di kemasannya tertulis pakai toner dulu sebelum pakai masker nya.
Tapi saya setiap kali pakai toner pasti lgsg jerawatan, jd selama ini paling anti dgn yg namanya toner.

Tapi saya tertarik nih dgn Miracle Toner ini.
Pertama dari namanya yg ada Miracle nya, apalagi di claim dalam 30 hari muka serasa halus ky baby.. waahh menggiurkan banget kann?! (Apa sy aja ya yg tergiur? Haha)
Apalagi setelah check review-review nya pada bagus-bagus semua.
Terus check harga lagi di Shopee sama review tokonya dulu (karena banyak produk palsu yah jd rada takut juga), waktu pertama check rata-rata harganya kisaran 140-150ribu.
Waktu itu masih belum beli karena masih mikir-mikir, takut nanti gak cocok lagi sayang banget dibuang, kynya harganya lumayan juga, jadi pending dl lahh..

Terus di Desember, Shopee lagi ada promo, tonernya diskon jadi 120ribu aja, lgsg beli dah akhirnya.

Pertama- tama kita check dulu keaslian produknya :


Yayyy.. punyaku asli.. sesuai dengan kemasan aslinya, ada sticker hologramnya juga


Ada segelnya juga ya di dalamnya, kalau segel nya uda lepas atau rusak, diretur aja lgsg ke penjualnya


Kemasan nya botol plastik warna hijau, mirip produk The Body Shop serial Tea tree oil gitu. Tidak ada gambar imut seperti produk korea biasanya
Oh ya, SomebyMi ini merupakan produk korea ya.. ambassador nya adalah Yook Sungjae BTOB
Dan saat ini belum ada official store nya di Indonesia, jadi hanya bisa beli via online shop aja

Bentuknya cair bening, seperti air putih, wanginya wangi mint gitu




Cara pemakaiannya :
Dikocok dulu tonernya
Terus tuang di kapas secukupnya
Dan oleskan ke seluruh wajah

Pemakaian sehari 2 kali, pagi dan malam

Mari kita lihat apakah dia benar-benar miracle ya

Ini wajah saya sebelum pemakaian

 

Dan ini setelah pemakaian


Tidak terlihat perubahan yg signifikan ya?
Saya tidak merasa ada perubahan apa-apa sih, bekas jerawat dan jerawat kecil-kecilnya masih ada. Tapi saya tetap lanjutkan pemakaian karena wajah saya sepertinya bisa menerima toner ini, tidak breakout dan tidak terasa perih atau gimana gitu


Dan ini setelah habis 1 botol (sekitar 3 bulanan gitu)
Bekas jerawatnya uda berkurang, cm masih belum habis total, tidak seperti iklannya yang menyatakan wajah akan mulus setelah 30 hari pemakaian

Dan saya ada menggunakan produk lain juga. Setelah menggunakan toner, saya pakai The Body Shop Tea Tree oil

Ok, begitu pengalamannya menggunakan Miracle Toner ini. Overall termasuk bagus bagi saya karena tidak menyebabkan breakout, cm harus sabar aja karena hasilnya tidak overnite

Repurchase? Yes

Harga termasuk reasonable karena 1 botol bisa bertahan sampai 3 bulanan

Dan kemasannya travel friendly karena terbuat dari plastik, tidak gampang pecah atau tumpah, dan botolnya tidak terlalu besar juga, bisa masuk koper

Demikian dari saya, ditunggu review berikutnya ya.. thank you

Comments