Review : Maybelline Tattoo Brow Ink Pen

Hi semua..
Kali ini saya mau review pensil alis yg lagi nge-hits nihh
pensil alis microblading yg hasilnya seperti habis sulam alis gitu lho
ini nih nama produk nya

MAYBELLINE TATTOO BROW Ink Pen (warna Grey Brown)

nah belakangan ini kan lagi nge-hits tuh pensil alis microblading dan ada bermacam-macam merk (gak tau mana yg bagus)
pas saya ngeliat video-video nya di youtube, langsung mupeng
jadi mulai lah saya sibuk cari-cari review nya.. dari merk music flower, etude house, dan akhirnya saya kecantol sm review nya Tina Yong (merk Maybelline)
Kemasan Maybelline Tattoo Brow Ink Pen
Maybelline Tattoo Brow Ink Pen ini tersedia dalam 3 warna : Natural Brown, Grey Brown, & Red Brown
Saya pilih yang Grey Brown karena takut yang Natural Brown terlalu pucat dan yang Red Brown terlalu merah, jadi ambil yang tengah-tengah deh

Dannnn akhirnya dapat juga nih Maybelline Tattoo Brow Ink Pen nya setelah sekian lama pencarian
saya cari di beberapa toko pada habis semua yang warna grey brown nya
akhirnya dapat di Guardian Singapore dgn harga S$14,30 (sekitar 150ribuan)

Kemasannya biasa aja seperti kemasan pencil alis pada umumnya
luarnya karton dan ada cara pemakaian di salah satu sisinya

Tip-nya bergerigi mirip garpu gitu
Hasilnya terlihat garis-garis halus gitu
Cara menggunakannya susah banget
Kita mesti cari posisi tangan yang pas banget untuk menggambar garis-garisnya, jika posisi gak pas, hasilnya pasti gak keliatan tuh garis-garisnya
Dan kadang tinta nya seperti habis/gak mau keluar gitu


← ini gambar 1 kali




                ini gambar membentuk alis →




Waktu awal-awal (masih tahap mencari posisi yang pas) alisku kayak alis sinchan gitu
setelah banyak latihan, sekarang sudah mulai agak rapi, cm kadang masih agak sedikit miring gitu

Dan yg paling bagus dari pensil ini adalah ketahanannya. Setelah pemakaian seharian tanpa retouch, alisku masih ada lho (padahal kulitku termasuk berminyak), hanya garis-garis microblading nya aja yg agak pudar. Setelah pakai makeup remover pun masih ada, hilang total setelah saya cuci muka pakai facial foam

Overall saya suka banget sama pensil alis ini dan pasti bakal beli lagi. dan saya belum menemukan kekurangan apapun dari dia, satu-satunya ya hanya susah aja menggunakannya, harus latihan terus supaya gak kelamaan waktu makeupnya.

Ya kira-kira begitu aja dari saya, mungkin ada hal lainnya yang lupa saya review boleh chat saya via comment ya.. tq

Pros :
- water proof & smudge proof
- microblading effect
- warnanya natural, gak norak

Cons :
- susah diaplikasikan

note: maaf ya belum ada foto lgsg dialisnya krn saya udah coba foto beberapa kali tapi gak kelihatan efek microblading nya, mungkin krn pengaruh kamera juga kali. tapi klo lgsg liat gitu beneran ada sih garis-garis halus microblading nya gitu


Update : Hi all.. saya update sedikit tentang lifespan nya sekitar 2 bulan, untuk pemakaian setiap hari (pagi aja), dan saya pakainya ada mix dengan pencil alis lain

Comments

Post a Comment