Review: Milani Eye Tech Extreme Liquid Eyeliner

Hi, cantik...
kali ini saya mau me-review eyeliner lagi, karena saya masih mencari eyeliner bagus yang harganya terjangkau (tapi belum ketemu.. hiks)
kali ini yang saya review adalah :

"Milani Eye Tech Extreme Liquid Eyeliner"


saya beli yg nomor 01. Blackest Black
harganya berkisar sekitar 100ribuan rupiah (saya belinya di Shopee)


di websitenya tertulis :
"The party-proof eye tech extreme liquid eyeliner with an easy-to-use felt tip allows you to create a thin, medium, or thick line just by switching up the angle you hold it.Waterproof, transfer-proof, and non-feathering, it glides on smoothly in a single stroke and stays right where you put it."

Ingredients :
Water (Aqua), Butylene Glycol, Styrene/Acrylates/Ammonium Methacrylate Copolymer, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Coco-Glucoside, Potassium Sorbate, Citric Acid, Sodium Benzoate, Sodium Laureth-12 Sulfate, Ammonium Hydroxide, Iodopropynyl Butylcarbamate, Black 2 (CI 77266).


Nahh, berikut review dari saya :
1. untuk Easy-to-use felt tip nya saya kasi 1 bintang aja, kenapa?
    karena sama sekali gak easy-to-use pas saya pake, susah banget malahan
    saya kebiasaan suka pake ujung nya yg tajam
    itu untuk gambar fine lines
    Nahh, dan Milani ini ujungnya itu ky pena yg
    kehabisan tinta, mesti gambar berulang-ulang
    baru keliatan.
    Klo pake bagian yg agak tengah nya itu, dan
    pegangnya mesti posisi horizontal gitu, baru
    keluar itu tinta

Gambar di samping ini hasil swatches di tangan :
> yg paling atas itu saya gambar pake bagian yg agak tengah, dan sekitar 3-4 kali gitu supaya tebal
> yg tengah itu saya coba gambar bentuk mata, tapi krn tintanya gk keluar jadi gk rapi
> yg paling bawah itu yg 1 stroke (keliatan kan klo tintanya kurang gitu?)
> hasilnya agak sedikit mengkilap gitu ya

2. untuk Waterproof dan Transfer-proof nya saya kasi 5 bintang
    saya ada coba di tangan, trus saya cuci tangan pake sabun, trus digosok-gosok gitu masih ada
    eyelinernya, cm agak pudar. trus saya biarin aja gitu seharian masi ada sampai besok lho, mesti
    hilangin pake makeup remover baru hilang

ini gambar setelah cuci tangan pake sabun, masih utuh eyeliner nya, cm ada hilang sedikit
dan setelah cuci tangan, jadi matte gitu, gk mengkilap lagi

3. untuk peng-aplikasi nya di mata, saya kasi 3 bintang
    karena masi tetap luntur juga klo di mata (mungkin karena muka ku yg rada berminyak kali ya)

ini gambar mata waktu pagi baru siap makeup
ujungnya tajam, bisa untuk gambar fine lines, jadi gk perlu mix pake eyeliner lain

ini gambar mata sore hari setelah pulang kerja (maafkan mataku yg kurang fresh)
masi tetap luntur ya, sampai hitam-hitam di bawah mata gitu

Kesimpulan :

Pros :
- kemasannya ok, ada grip karetnya (anti slip)
- gak ada bau-bau tinta
- warnanya hitam (pigmented)
- ujungnya tajam, bisa gambar fine lines (garis halus)
- waterproof, gak hilang-hilang klo cuma kena air aja

Cons :
- tintanya gak mau keluar
- luntur juga klo untuk pemakaian seharian

 Repurchase? ky nya gk deh.. karena lebih murah Jordana, jadi beli yg murah aja deh


Comments