Review: Jordana Sweet Cream Matte Liquid Lips Cream

Hi, semua...
kalian masih ingat kan eyeliner Jordana yang barusan saya review kemarin?
nahh.. ini produk andalan dari Jordana nya

"Jordana Sweet Cream Matte Liquid Lips Cream"

Lips cream matte kan lagi booming tuh, ky Kylie, Huda, dsb.. Tapi harganya selangit ya
Jordana ini boleh dibilang dupe nya Kylie, Huda gitu sih, tapi kualitasnya gak kalah lhoo.. dan harganya terjangkau, sekitar 70ribuan gitu

saya beli 5 shades ini :
> Creme Brulee
> Strawberry Cheesecake
> Red Velvet Cake
> Cinnamon Toast (new shade, warna coklat)
> Buttercream Frosting (new shade, warna nude)
(total ada 18 shades di official website-nya )

Klo saya beli ini uda lumayan lama, dan saat itu beli krn rekomen dari teman, katanya bagus banget, murah lg, dibanding dgn Kylie/Huda yg super mahal dan lg trending saat itu
Waktu itu saya beli 2 shades yg Strawberry Cheesecake dan Red Velvet Cake (yang new shades nya belum tersedia)
Pertama kali pakai, saya langsung jatuh cinta.. hahaha.. suka banget deh sama bau cake nya itu
cuma warna strawberry cheesecake nya terlalu pink bagi saya, jadi jarang pakai

Dan beberapa bulan kemudian, saya beli lagi yg 3 shades nya di toko yang lain, dan kebetulan toko ini sudah tersedia new shades nya
Saya lebih suka new shades nya karena lebih ke warna coklat dan nude
klo shades yg lama lebih pinky warna nya

Saya kira yg Cinnamon Toast bakal bau-bau cinnamon gitu lho, ternyata tidak. Bau nya sama semua, bau-bau cake manis-manis gitu

Berikut swatches nya di tangan :
Ini kemasannya :
> tutupnya warna hitam, botolnya transparan mika gitu, ada tulisan JORDANA Sweet Cream MATTE Liquid Lips Color
> di atas tutup nya ada inisial J
> di belakang nya ada tulisan made in USA
> aplikator nya sama seperti aplikator lips gloss pada umumnya
(maaf yg buttercream frosting sisa dikit aja, karena sering dipakai)
Kualitas Produk :
> ini swatches setelah cuci tangan
(mungkin yg red velvet sy aplikasi nya terlalu basah, jd belum kering, uda cuci tangan, makanya lgsg hilang)
jadi aplikasi nya itu mesti tipis ya, jangan tebal-tebal, dan waktu kering gitu ada terasa bibir ky ketarik gitu
Saya sebelum pakai, oles pelembab bibir dulu sih supaya bibir gak kering

> ini swatches di bibir
yang Buttercream Frosting warna nude gitu, jadi pas difoto gk begitu kelihatan

Untuk ketahanannya saya kasi 5 bintang, karena saya pakai tahan seharian gak pudar lho
tapi klo makan yg berminyak gitu hilang juga lipstick nya. Dia awet klo kita cm minum dan makan dikit gitu, dan gak jiplak di gelas alias transfer-proof

Dan klo uda habis makan, kan pudar tu, klo mau retouch, saya anjurkan hapus semua trus aplikasi ulang aja. karena klo retouch gitu aja susah banget ratanya

Cepat kering, pas dioles gitu uda langsung kering
dan hasilnya matte

Kesimpulan :
Pros :
- Matte Finish
- Cepat kering
- Transfer proof
- Water proof
- Harga terjangkau, sekitar 70ribuan
- Banyak pilihan warna
- Bau nya enak, bau cake gitu
- Kemasannya bagus, imut
- Long lasting, tahan seharian klo gk makan yg berminyak

Cons :
- Isinya dikit, cepat habis kalau sering dipakai
- Bibir terasa kering gitu

Comments